Gubernur Malut Semangati Pemuda Perindo Dengan Kick off

AD
11 Oktober 2016
339
Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Lc

Ternate,09/20/16,- 16 Club Futsal yang ikut dalam Liga Futsal Pemuda Perindo Provinsi Maluku Utara secara resmi dibuka oleh Gubernur Maluku Utara, Kh.Abdul Gani Kasuba. Pembukaan Liga ditandai dengan tendangan Kick Off di lapangan Futsal Jati, Ternate.


Gubernur menjelaskan, kehadiran gubernur sebagai wujud dari pemimpin yang menaruh harapan besar terhadap semangat Pemuda. Menurut gubernur, pemuda adalah tulang punggung bangsa dan pemuda Maluku Utara adalah tulang punggung daerah sehingga perlu ada kesamaan visi yaitu melahirkan pemuda kreatif, cerdas, berkarakter, berkeahlian dan sehat.


Lanjut Gubernur, Futsal saat ini banyak digemari tidak hanya pemuda namun juga anak-anak dan berangkat dari lapangan sedang akan mengantarkan pemanin menuju lapangan besar berskala nasional. Apalagi akan yang menjadi juara akan diikutsertakan pada Liga Pemuda Perindo tingkat nasional.
Sebelumnya, Gubernur AGK juga meminta kepada semua pemain agar dapat bermain dengan Fair Play. Ia berharap penyelenggara menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung karena Futsal adalah orahraga yang melibatkan banyak orang apalagi yang ikut dalam liga didominasi pemuda usia belasan tahun.


Kita berharap baik penyelenggara maupun pemain dapat menjaga keamanan selama pertandingan tutup Gubernur.(Rks/01).

© MediaCenter MalutProv

Share :