Mesjid Attaibah Resmi Miliki Pagar

AD
02 Oktober 2016
809
Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Lc

Sofifi,01/10/26,- Peletakan batu pagar mesjid Attaibah di areal perumahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sofifi secara simbolis dilakukan oleh Gubernur Maluku Utara Kh.Abdul Gani Kasuba, di Sofifi.Menurut Gubernur, Mesjid adalah rumah Allah yang dibangun sebagai tempat peribadatan ummat Islam. dengan demikian, untuk menjaga kebersihan dan keamanan mesjid, pembangunan pagar mesjid harus segera dilakukan.
agar bangunan mesjid terhindar dari ganguan seperti masuknya binatang ke dalam halaman masjid dan membuang kotoran di sembarangan tempat harus segera di buatkan pagar,kata Gubernur.

Gubernur juga meminta ummat Islam, khususnya para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di kompleks perumahan dapat meramaikan mesjid dengan shalat dan kegiatan keagamaan lainnya. Saya minta agar PNS dapat meramaikan mesjid dengan ibadah Shalat dan kegiatan keagamaan lainnnya lanjut AGK. Sebelumnya, mesjid Attaibah diresmikan oleh mantan gubernur Maluku Utara Drs.H Thaib Armaiyn bersamaan dengan peresmian perumahan PNS.(Rks/01)

© MediaCenter MalutProv

Share :