Momentum Melanesia,TA-AGK Bernostalgia

AD
15 Maret 2017
804
Gubernur Maluku Utara Kh.Abdul Gani Kasuba Lc berjabatan tangan dengan mantan Gubermur Muluku Utara Drs.H.Thaib Armaiyn pada acara Gelar Budaya Basudara Rasai di Ternate

Ternate,12/03/167,- Pertemuan Gubernur Maluku Utara Kh Abdul Gani Kasuba dengan mantan gubernur Maluku Utara Dua Periode Drs. H. Thaib Armaiyn bukan hal yang pertama namun pada acara Pencanangan Rumah Adat dan Gelar Budaya Basudara Rasai Melanesia kembali terlihat makin akrab.


Sebelumnya ketika kedatangan mantan gubernur Thaib Armaiyn (TA) di kota Ternate di bandara Babullah, TA dijemput langsung oleh AGK hingga mengantarkan ke kediamannya sabtu (11/03) di Takoma, mereka selalu bersama bahkan, gubernur AGK mempersilahkan mantan pasangannya untuk bersama dalam satu mobil.

Saat diwawancarai di lokasi kegiatan Gelar Budaya Basudara Rasai Melanesia, Thaib Armaiyn menjelaskan perbedaan yang sering dibicarakan publik sesungguhnya untuk mendapatkan kebersamaan dan tujuan yang baik. Oleh karena itu, namun semua bertujuan dalam rangka menjaga silaturahmi dan memperkuat persaudaraan dalam mendukung pemerintahan yang ada.

“hal-hal seperti kemarin itu dalam rangka silaturahmi dan memperkuat persaudaraan dalam mendukung pemerintahan yang ada“, Kata Mantan Gubernur TA.


Hal yang sama ditunjukan kembali TA-AGK saat usai pelaksanan acara di gambesi, kedua pasangan juga menggunakan mobil yang sama saat meninggalkan lokasi acara. Sejumlah pengunjung yang ikut menyaksikan persistiwa itu menyampaikan rasa kagumnya terhadap kebersamaan yang dibangun oleh AGK.

Menurut salah satu pengunjungan di lokasi wisata kampung Papua, Hamsal yang ikut menyaksikan kebersamaan AGK dan Thaib Armaiyn berharap hubungan baik antara dua pimpinan terus terjalin antara satu dengan lainnya.


“kita lihat dorang sam-sama dan kita baru tau kalau dorang selalu memiliki hubungan yang baik. Semoga dorang selalu menjaga hubungan antara satu dengan lainnya”, kata Hamsal. (MC/01)

© MediaCenter MalutProv

Share :