Gubernur Malut Resmi Buka GOT 11

AD
02 Maret 2017
472
Gubernur Maluku Utara Kh.Abdul Gani Kasuba lc saat melakukan Kick off pada pembukaan Guraping Open Tournment ke 11 di lapangan Guraping kecamatan Oba Utara,Tidore Kepulauan.

Sofifi.01/03/17.- Pertandingan bola kaki dalam rangka perebutan piala Guraping Open Tournament (GOT) ke Sebelas tahun 2017 yang diikuti oleh 15 kesebelasan resmi dibuka oleh Gubernur Maluku Utara Kh. Abdul Gani Kasuba Lc di lapangan Guraping, kecamatan Oba Utara.


Gubernur dalam kesempatan pembukaan menyampaikan harapan agar melalui event tersebut dapat melahirkan bibit-bibit berprestasi dalam bidang olahraga bola kaki dan berharap agar seluruh pemain dapat bermain dengan Fair Play. Ia juga meminta kepada panitia dan pihak keamanan serta seluruh masyarakat dapat menjaga suasana pertadingan agar tetap aman dan damai.


“saya minta agar para pemain dapat bermain Fair Play dan masyarakat dapat menjaga keamanan selama bertanding”,kata gubernur. Gubernur atas nama pemerintah provinsi Maluku Utara juga menyiapkan bonus sebesar 150 juta kepada calon juara Satu, juara Dua dan juara tiga bersama serta pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Sementara itu, ketua panitia pertandingan Nasarudin Robo saat dikonfirmasi menjelaskan kesiapan panitia sejak satu bulan lalu dan telah menghadirkan 15 kesebelasan dintaranya Dua tim dari Kabupaten Halmahera Barat, Satu tim dari Kota Ternate, 11 tim dari Kota Tidore Kepulauan dan satu tim dari Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Maluku Utara.


Nas pangillan akrab Nasarudin Robo juga menjelaskan total hadiah juara yang akan diterima oleh para juara yaitu untuk juara satu sebesar Rp.40 juta, juara dua sebesar Rp.30 juta dan juara Tiga bersama masing-masing Rp.20 juta ditambah pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak masing-masing Rp.2.5 juta. Sementara, harga karcis penonton satu kali masuk untuk anak-anak sebesar Rp, 3000 dan untuk orang dewasa sebesar Rp.5000.

Sekedar dketahui, pembukaan bola kaki yang dihadiri Sekretaris Kota Tidore Kepulauan dan pimpinan SKPD Provinsi Maluku Utara ditandai dengan tendangan kick Off oleh Gubernur sekaligus menyaksikan pertandingan perdana antara tim kesebelasan Perseto Toniku melawan Buldoser dari dinas Pekerjaan Umum yang dimenangkan oleh tim Perseto 3-0.


Selain itu juga dilakukan penarikan undian karcis berhadiah berupa satu buah Kulkas Dua pintu dari kepala dinas kehutanan Syukur Lila dan yang beruntung atas nama Nuryani dari desa Ampera.(MC/01)

© MediaCenter MalutProv

Share :