Perayaan HUT Provinsi ke 17 dipadati masyarakat

AD
13 Oktober 2016
454
Gubermur menyerahkan piagam penghargaan kepada 10 PNS teladan provinsi pada perayaan HUT ke 17 Prov Malut tahun 2016

Sofifi-12/10/16,- Pemerintah provinsi Maluku Utara kembali merayakan Hari Ulang Tahun ke 17 di Kota Sofifi. Sejumlah rangkaian acara berlangsung sangat meriah di lapangan Guraping dari pagi hingga malam hari.
Pada upacara pagi, komandan upacara dipimpin oleh Kaban Kesbangpol provinsi Umar Fauzi sementara inspektur upacara adalah Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Lc.
Sementara itu, pembaca sejarah singkat pembentukan Provinsi Maluku Utara yang biasanya dibaca olah Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pada tahun ini dibacakan ketua DPRD provinsi Alien Mus.
Perayaan Hut provinsi yang ke 17 dimeriahkan dengan tarian kolosal dan pemberian penghargaan kepada putra putri berprestasi terbaik selamactshun 2016.
Menariknya,  pemerintah provinsi juga memberikan piagam penghargaan kepada 10 PNS teladan dilingkup pemprov malut.  Dari 10 PNS teladan diantaranya Drs. Ali umar (dispora), Muhammad Nasir (BKP3K),  Hasib Pashoder (Biro Hukum dan Ham),  Naser Fataruba (Dinas koperasi dan UKM),  Farida Marassabesy (BKD),  Baihaji Hafel (Disnakertrans),  Jubaidah Khairudin (BPBD),  Saedriana Abd.  Kadir (Disperindag),  Supriani (Badan kearsipan dan kepustakaan daerah dan Sondana Embong (Badan Kesbangpol). Perayaan hut provinsi juga dimeriahkan dengan persembahan lagu dan tarian daerah sebagai penutup rangkaian acara HUT Provinsi.(MC/05

© MediaCenter MalutProv

Share :