PT. Semen Tonasa Siapkan bantuan 3000 Sak untuk Oba.

AD
26 Oktober 2016
807
Gubernur Malut Kh.Abdul Gani Kasuba saat meninjau maket packing plant apat semen tonasa didampingi sejumlah petinggi PT.Semen Indonesia tbk.

Sofifi, 23/10/16,- Kabar Gembira dirasakan oleh masyarakat wilayah lingkar pembanguan proyek Packing Plant oleh PT Sement Tonasa di kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan. Pihak PT Semen Tonasa akan segera merealisasikan bantuan berupa semen sebanyak 3000 bantal untuk penyelesaian pembangunan sarana ibadah baik mesjid maupun gereja. Demikian disampaikan Gubernur Maluku Utara Kh. Abdul Gani Kasuba saat memberikan sambutan pada kegiatan Groundbreaking Packing Plant di wilayah kelurahan Oba.


Gubernur menjelaskan bahwa pihak PT Semen telah melihat sejumlah pembangunan sarana ibadah yang belum terselesaikan sehingga mereka berkeinginan memberikan bantuan untuk penyelesaian pembanguanan dan akan segera direalisasikan dalam bulan ini. mereka telah menyampaikan kepada saya akan memberikan bantuan semen sebanyak 3000 sak untuk penyelesaian pembanguan Mesjid dan gereja di wilayah lingkar proyek, ucap Gubernur.

Lanjut gubernur, bantuan tersebut direncanakan akan direaisasikan pada bulan november namun dalam proses pembagiannya akan diatur sesuai kebutuhan masyarakat yang ada di lingkat proyek. saya akan membagikan kepada semua wilayah di kecamatan Oba sehingga mereka segera menyelesaikan pembanguan sarana ibadah mereka, tambah gubernur AGK.

Selain itu, Gubernur meminta kepada seluruh masyarakat Maluku Utara, khususnya yang berada di wilayah Oba agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan kedua belah pihak. Permintaan ini disampaikan mengingat pilihan tempat pembanguan Packing Plant juga diinginkan oleh semua wilayah Kabupaten namun Kota Tidore menjadi pilihan pihak PT. Semen Tonasa.

saya minta kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan karena Oba dipilih menjadi lokasi pembangunan proyek Packing Plant, tutup gubernur.(MC/01).

© MediaCenter MalutProv

Share :